Diberdayakan oleh Blogger.

Harga Biaya Pelapisan Fiberglass | Lining Fiberglass


Lining FRP/ pelapisan FRP/ coating FRP/ Lining Fiberglass/ Pelapisan Fiberglass/ Coating Fiberglass / Lining Fiberglass Murah Cepat Berkualitas. FRP lining yang kami lakukan menggunakan material yang berkualitas dan operator yang berpengalaman.
FRP Lining dapat diaplikasikan untuk material beton, besi, plastik dan FRP juga.
Jenis Resin yang kami gunakan untuk lining antara lain :
1. Isopthalic Resin Grade
2. Bisphenolic Resin Grade
3. Vinylester Resin Grade
4. Epoxy Vinylester Resin Grade
FRP Lining dapat disesuaikan dengan kebutuhan costumer.
FRP Lining dapat diaplikasikan untuk tangki, bak, lantai dan lapisan tahan kimia lainnya.


Jasa Lining Fiberglass | Pelapisan Menggunakan Fiberglass
Lining Fiberglass adalah proses pelapisan menggunakan bahan fiberglass dengan tujuan agar media yang diberikan lining fiberglass tersebut tahan terhadap rembesan atau tidak bocor sehingga mampu menampung beban air dalam kondisi tertentu.
Jasa linning fibreglass atau plapisan fiber melayani area Tangerang Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Cilegon, Serang dll. Kami membuat, memproduksi, jual, menjual semua produk yang terbuat dari GRP, FRP, Fiberglaas Reinforced Plastic, Fiber, Piber, Serat Kaca, Resin, Epoxy, Seperti Tangki Air, Tangki Kimia. Tangki Panel, Tangki Silinder, Vertical, Horizontal, Tangki Kotak, STP, Bioseptic, Septictank, Septic Tank, WTP, IPAL WWTP, Biotech, Biofil, Biofilter, Biomaster, Biomassa, Biomed, Toilet, Portable, grease trap, Lining, Coating, Lapis, Pelapisan beton, besi, Onyx, marmer, Granit, Bilionite, Sunray, keramik, Batu sintetis, top table, counter, konter, meja, meja dapur, kitchen set, washtafel, wastafel, zinc, sink, bathup, yang kualitas, berkualitas, kuat, tahan lama, murah, cepat, garansi, bergaransi.
3 Komentar untuk "Harga Biaya Pelapisan Fiberglass | Lining Fiberglass"

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Fabrikasi Fiberglass, Desain, Dan Kontractor ( Industri FRP, Spesialis Pemesanan ) Dengan didukung SDM yang berpengalaman kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan.

Produk - produk yang kami produksi :
- FRP Composite Product Designer
- Tangki Panel ( Roof Tank )
- Pengolahan Limbah ( Bio Septic Tank )
- Tangki Penyaringan ( Sand Filter Tank )
- Sewage Treatment Plant ( STP )
- Instalasi Pengolahan Air Limbah ( IPAL )
- Pelapisan Fiberglass ( Linning)
- Tangki Air/ Kimia ( Water Storage Tank )
- Tangki Tanam ( Ground Tank )
- Saringan Lemak ( Grease Trap )
- Talang ( Gutter fibreglass )
- Seluncuran ( Water Slide )
- Kursi Stadion FRP
- Bangku FRP
- Tempat sampah FRP, dll

Aplikasi : Area Industri, Pabrik, Perumahan, Hotel, Perkantoran, Rumah Sakit, Mall, Stadion, Taman Rekreasi, dll.

Kami menerima pesanan khusus ( special order ) sesuai spesifikasi Anda. Kami sanggup menyelesaikan pekerjaan dalam waktu singkat dengan hasil yang dijamin memuaskan anda, semoga kami bisa menjadi solusi bagi anda.

Kami menerima order jasa pekerjaan pelapisan menggunakan bahan fiberglass pada :

Lantai Beton atau Dak Beton
Kolam Renang
Kolam Ikan Koi
Atap atau Talang
Tangki Air dan Tangki Bahan Kimia
Waterpark, dll

Pekerjaan pelapisan fiberglass biasa juga disebut Jasa Lining Fiber. Dunia Bahan Bangunan Bandung (DB3) bekerjasama dengan Centraltech Fiberglass yang telah sangat berpengalaman dalam pengerjaan lining fiberglas atau pelapisan fiberglas.

Keunggulan produk Lining Fiberglass atau Pelapisan Fiberglass dari perusahaan kami adalah :

Bahan dari fiberglass yang berkualitas
Bahan fiber ringan dan tahan terhadap kondisi cuaca ekstrem
Pola dan motif sesuai permintaan
Finishing menggunakan Gelcoat Pigmen Color
Harga kompetitif dan Bergaransi
Waktu pengerjaan relatif cepat
Warna sesuai keinginan
Pigmen anti UV
Kokoh dan tahan lama
Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya

Kami juga mengerjakan Lining Fibreglass pada dak atau bak beton dengan FIBRE CONCRETE FULLCOATING Anti U.V. menjadikan media yang dilining tahan bocor dan kuat tahan lama. Kami juga menyediakan pula Lining Tahan Kimia HCL, H2SO4, PAC, Alum. Lining pada Talang Air yang Bocor. Bak Ikan, dll

Jangan buru-buru memutuskan untuk membongkar sarana yang sudah dibuat, mengganti atap yang bocor dengan yang baru, mengganti talang air dll. Kami adalah solusi bagi Anda. Segera hubungi DB3 dan Kami akan datang melakukan survey ke lokasi pekerjaan.

Penggunaan bahan fiberglass terbukti lebih baik dari media manapun untuk melapisi, karena fiberglass mempunyai ketahanan usia pakai yang relatif panjang untuk mencegah kebocoran dan tahan terhadap suhu yang tinggi serta tahan dari berbagai bahan kimia asam dengan jenis dan suhu tertentu.

Lining / Pelapisan Fiberglass
Kami memberikan garansi tanpa batas, tanpa persyaratan, tanpa ketentuan untuk jasa pelapisan ini, bila terjadi rembes atau bocor silakan hubungi kami kembali walau sudah puluhan tahun, gratis total tanpa dipungut biaya sepersenpun, hasil pelapisan menyatu seperti senyawa dengan bahan apa saja yang ingin dilapis.
Dan Kami siap bekerja dimana saja di butuhkan.
Bagi yang membutuhkan jasa kami untuk melapis kolam, dak rumah, talang air, atau apapun, silakan menghubungi Kontak kami atau datang langsung ke workshop kami untuk mendapat keterangan lebih lanjut mengenai harga dan garansi.

Back To Top