Diberdayakan oleh Blogger.

Jual Grease Trap, Saringan Penjebak Lemak

Anda sedang cari Grease Trap di Tangerang ? segera hubungi kami segera. Pusat pembuatan Grease Trap bahan fiberglass portable langsung di kerjakan di pabrik sendiri tentunya kuat dan tahan lama.Apa itu Grease Trap ? Grease Trap adalah Alat berupa tangki berbentuk kotak yang di rancang agar berfungsi sebagai penjebak lemak dapur atau penjebak minyak yang berasal dari sink dapur atau tempat pencucian piring, piring atau alat masak lainnya.

Jual Grease Trap, Saringan Penjebak Lemak


Grease trap portable dapat di taroh di bawh sink dapur agar saluran pipa pembuangan air cucian dari wastafel atau tempat pencucian piring tidak tersumbat oleh lemak dan saluran air di sekitar rumah atau kantor tidak bau akibat lemak yang membusuk. Grease (Lemak) dari dapur adalah salah satu limbah domestik yang tidak bisa diurai secara alami.

Jika limbah grease ini tidak ditangani secara tepat, akan menyebabkan
1. Saluran pipa akan tersumbat oleh grease (Lemak) yang membeku serta mengeras
2. Jika sampai keluar ke saluran kota akan menyebabkan bau tidak sedap dan menimbulkan penyakit
3. Jika sampai masuk kedalam septic tank akan mengganggu proses septic tank
Saringan Penjebak Lemak


Grease Trap Portable ini dipasang dibawah Sink dapur

Keunggulan produk grease Trap ini
1. Harga murah
2. Ramah lingkungan
3. Design dan bentuk yang membuat bau Lemak tidak keluar karena menggunakan teknologi Vacumm seperti pintu kulkas
 
Jual Alat Penyaring Lemak

Artikel terkait :
  • harga grease trap tangerang
  • harga grease trap igt-30
  • daftar harga grease trap
  • harga grease trap stainless steel
  • dimana beli grease trap
  • jual grease trap
  • harga portable grease trap stainless
  • harga grease trap portable
  • harga grease trap fiber
  • pabrik grease trap fiberglass tangerang
  • pembuatan grease trap murah tangerang
  • penjebak lemak, penyaring lemak dan oli
5 Komentar untuk "Jual Grease Trap, Saringan Penjebak Lemak "

Mr. Johan
CV. Cahaya Fibreglass

Tlp : 082114420707 / (021) 5979450
Pin BB : D4301b88
Jalan Jaya Malangnengah Pagedangan Legok Tangerang Banten
Email : cahayafiberglass@yahoo.com
Website : www.Cahayafiberglass.com

alat grease trap stainless, alat pemisah lemak dan air, alat penjebak lemak, Alat Penyaring Lemak, cara kerja grease trap, fattrap stainless, fungsi Grease Trap, Grease Trap, Grease Trap Fiber, grease trap hotel, grease trap indonesia, grease trap restaurant, Grease Trap Stainless, grease trap stainless apartement, grease trap stainless kantin, grease trap stainless restaurant, grease trap stianless steel, grease trap untuk dapur restaurant, grease trap untuk kantin, grease trap untuk pabrik, grease traps, grease traps stainless, gress trap, gress trap stainless, harga grease trap stainless, harga penyaring lemak stainless, jual grease trap, jual grease trap stainless, pembuatan grease trap, pemisah lemak dapur, pengertian grease trap, Penjebak Lemak, penjebal lemak cucian piring, penjebal lemak stainless, penyaring lemak bahan fiber, penyaring lemak hasil cucian piring, penyaring lemak stainless, penyekat lemak, peralatan dapur stainless, Saringan Lemak, ukuran grease trap stainless

h produsen berbagai macam produk fiberglass. Kami merupakan pabrikan terbesar di Kota Bandung untuk produk-produk fiber. Ribuan produk fiber telah kami produksi. Box Panel Listrik PLN, Tong Sampah Fiber, Bak Fiber, Kolam Fiber, Box Motor Delivery, Fiberglass Roadbarriers, Tangki Fiberglass, Tangki Panel, Tangki Kimia, Water Slider, Water Park, Water Boom, Kolam Renang, Indoor Slider, Grease Trap. Kami pun melayani jasa pelapisan / FRP Lining untuk bak beton, pipa besi, struktur bangunan.

Kami merupakan produsen grease trap dengan harga terjangkau. Jika ingin informasi detil seputar harga, silakan langsung hubungi customer service kami. Atau mungkin anda ingin bertanya keunggulan fiber dibandingkan yang lain, silakan saja. Pengelolaan limbah di dalam industri makanan sangat penting sebab minyak adalah produk sisa dari proses produksi. Substansi ini punya viskositas yang tinggi dan mudah membeku. Jadi bisa dibayangkan, ketika minyak memenuhi pipa, proses pembuangan akan sangat sulit dan bisa mengganggu proses produksi. Selain restoran dan rumah pribadi, grease trap juga sering dipakai di gedung perkantoran, apartemen, ruko, dan pabrik. Dimana ada limbah minyak, disanalah instalasi ini diperlukan.

Kami adalah Produsen Septictank, Sepeda Air, Toilet Portable, Tangki Kimia, Tangki Air dan Grease Trap. Kami selalu berinovasi dan mengeluarkan rancangan inovatif dan desain produk Fiberglass terbaru untuk kepuasan semua konsumen. Berbagai macam jenis desain sudah banyak yang dikeluarkan. Cara pembuatan Produk di tempat kami dilakukan dengan sangat hati-hati dan dengan Quality Control yang sangat ketat, sehingga Kualitasnya yang sangat terjamin. Bahkan setelah bertahun-tahun produk yang diproduksi masih banyak dipakai oleh semua konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini tidak terlepas oleh teknisi dan pengrajin kami yang sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun berkecimpung dalam dunia usaha pembuatan Septictank, Sepeda Air, Toilet Portable, Tangki Kimia, Tangki Air, dan Grease Trap

Back To Top